Goodyear Liris Motor Listrik Berpenampilan Unik

 Semakin berkembang pesatnya industri otomotif dengan bermacam-macam teknologi dan juga fitur mem Goodyear Liris Motor Listrik Berpenampilan Unik

Bintangotomotif.com – Semakin berkembang pesatnya industri otomotif dengan bermacam-macam teknologi dan juga fitur membuat salah satu pabrikan otomotif yang berjulukan Goodyear berhasil membuat sebuah kendaraan yang cukup unik dan beda dari kendaraan yang lain. Pasalnya bukan mengatakan motor dengan roda dua, namun Goodyear sekarang menghadirkan motor dengan bekalan roda tiga yang siap membuat setiap penumpangnya merasa cukup nyaman berkendara memakai sepeda motor yang satu ini. Motor tersebut diketahui akan mempunyai nama Goodyear e-Go.

Lebih dari itu dengan semakin gencaranya perilisan motor berteknologi elektrik alias listrik yang di klaim dan dianggap jauh lebih ramah lingkungan pun menjadi alasan tersendiri menganpa produsen motor Goodyear menghadirkan Goodyear e-Go ini. Dalam kutipan yang kami lansir dari halaman scooterlab.uk, diketahui bahwa motor ini mempunyai dua varian yang cukup menarik yakni Goodyear e-Go1 dan Goodyear e-Go2. Meskipun begitu keduanya sama-sama di lengkapi dengan mesin yang cukup apik. Dimana dalam kendaraan elektrik ini, goodyear menambahkan sebuah mesin yang digerakan oleh baterai bertipe lithium-ion. Berbekal baterai tersebut, Goodyear e-Go ini dikalim akan bisa menempuh jarak terjauh sampai 100 km dalam sekali charge. Sementara untuk kecepatan maksimumnya Goodyear mengakui bahwa produknya ini hanya bisa mengatakan kecepatan 45 km/jam. Meskipun begitu goodyear e-Go tiba dengan tampilan yang cukup unik dan bernuansa futuristik, membuat pabrikan ini tetap percaya bahwa kendaraan besutannya ini nantinya akan diminati.

Spesifkasi Goodyaer e-Go1 dan e-Go2 memanglah sama, namun keduanya tetap mempunyai perbedaan yang sangat kuat terhadap harga jualnya. Dari kutipan yang ada di halaman sumber, disebutkan bawah perbedaan antara kedua model ini terletak pada desain bodi yang di usungnya. Dimana untuk model e-Go2 hadir dengan mengatakan sebuah jok sebaga kawasan dukuk lengkap dengan roda tiga, sementara untuk seri e-Go1 justru terlihat mirip otoped alasannya yaitu tak di bekali dengan jok sebagai kawasan dukuknya. Menawarkan sebuah desain yang benar-benar berbeda dari kendaraan umumnya, motor skuter Goodyear e-Go ini cukup banyak mencuri perhatian di kalangan pecinta otomotif. Akan tetapi untuk bisa memilikinya anda diharuskan membayar harga yang relatif cukup tinggi, alasannya yaitu Goodyear membandrol kedua serinya ini dengan harga yang mahal yakni sekitar �2350 atau hampir setara dengan Rp 44,8 juta untuk model e-Go1 dan �3600 atau hampir setara Rp 68,6 juta untuk model Goodyear e-Go2.

Hanya saja untuk sementara waktu ini Goodyear membatasi penjualan produknya ini. Produk terbarunya ini hanya di jual di negara asalnya dan belum akan dipasarkan untuk negara lainnya, termasuk pasar Indonesia. Namun tetap saja kendaraan yang satu ini cukup banyak di idolakan alasannya yaitu mempunyai desain yang sangat unik, mesin berteknologi listrik atau elektrik ini juga mengatakan nuansa futuristik yang benar-benar membuatnya terlihat berbeda dari kendaraan pada umumnya.

Tagged